Tags:

Thiago: Messi Terbaik Tapi Ribery Yang Layak Dapat Ballon d'Or

By Unknown → Senin, 16 Desember 2013
thiago alcantara

Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara mengatakan bahwa ia masih merupakan fans berat Lionel Messi. Hanya saja, untuk Ballon d'Or tahun ini, Thiago lebih menjagokan Franck Ribery yang merupakan rekan setimnya saat ini.

Thiago sempat bermain satu tim bersama Messi cukup lama di Barcelona FC. Musim panas lalu Alcantara memilih hengkang ke Bayern untuk menyusul Josep Guardiola. Karenanya, Thiago merasa bisa memberikan penilaian mengenai Messi dan Ribery.

"Saya adalah fans Messi dan dia sudah mendapatkan Ballon d'Or selama bertahun-tahun. Namun karena arti pentingnya bagi Bayern, saya rasa Ribery yang pantas mendapatkan Ballon d'Or tahun ini. Saya selalu adil dalam hal ini," jelas Thiago kepada Cadena Ser.

Thiago kemudian memberikan penjelasan mengenai penilaiannya tersebut.

"Buat saya. Leo adalah pemain terbaik dunia dan dia tak jauh lagi bisa menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah. Namun Ballon d'Or diberikan atas dasar penampilan selama setahun dan saya Ribery yang layak mendapatkannya," pungkas Thiago. (if/hsw)

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Thiago: Messi Terbaik Tapi Ribery Yang Layak Dapat Ballon d'Or "