Tags:

Para pemain Barça mempunyai lebih dari 178 juta fans di jejaring sosial

By Unknown → Minggu, 22 Desember 2013
Para pemain tim utama FC Barcelona mempunyai pengikut terbanyak dibanding lembaga olahraga lainnya

Barça yang sebagai klub mempunyai total 75 juta fans di seluruh jejaring sosialnya, menjadikannya sebagai pemimpin pada sosial networking



75 juta fans pada jejaring sosial FC Barcelona membuat klub ini sebagai klub olahraga yang mempunyai pengikut terbanyak dalam dunia online. Tapi kesuksesan Barça juga mempunyai dampak bagi para pemainnya. Bila dijumlahkan pengikut para pemain di jejaring sosial, total adalah sebanyak 178 juta fans.

Pemimpin di area 2.0

Barça merupakan referensi dunia pada plataforma jejaring sosial dimana merupakan pemimpin dengan 44 juta fans di Facebook dan lebih dari 17 juta pengikut di twitter resminya. Dan juga akun Instagram dari klub dalam beberapa hari akan mencapai lebih dari satu juta pengikut.

Barça juga merupakan klub olahraga pertama yang mencapai satu juta pelanggan di YouTube dan tim pertama yang mencapai lebih dari enam juta fans pada Google+, yang mulai diluncurkan pada November 2011, Barça merupakan pionir diantara klub Liga sepak bola professional.

Leo Messi memimpin

Tidak hanya merupakan terbaik dalam lapangan, statistic membuktikan bahwa Leo Messi merupakan salah seorang olahragawan yang paling berpengaruh pada jejaring sosial.Pemain asal Argentina ini adalah pemain Barça dengan pengaruh paling banyak di Facebook, dengan lebih dari 47 juta fans. Andrés Iniesta, dengan 14 juta dan Neymar dengan 13 berada di posisi kedua dan ketiga pada plataforma 2.0.

Neymar dan Iniesta juga berperan aktif dalam Twitter, dimana Leo Messi tidak turut serta. Sampai 16 pemain tim utama aktif , seperti juga Piqué, Puyol dan Cesc.

Neymar, 'O Rei' di Instagram

Pemain terbaru dari tim Tata Martino juga merupakan salah satu pemain yang paling disorot di dunia 'social media'. Akun Instagram yang dimilikinya diikuti oleh lebih dari 2.4 juta orang, ini membuatnya sebagai olahragawan yang paling banyak diikuti di dunia platform 2.0.

Source: fcbarcelona

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Para pemain Barça mempunyai lebih dari 178 juta fans di jejaring sosial "