Sebuah pengalaman yang tak terlupakan Tim Mitra Kukar

By Unknown → Senin, 16 Desember 2013
Mitra Kukar at camp nou


Tim Mitra Kukar yang membawa nama Indonesia XI dalam lawatan tur pertandingan persahabatan dengan tim-tim Spanyol telah tiba di Barcelona.

Baru-baru ini mengunjungi Camp Nou dari dekat untuk menikmati pengalaman kunjungan ke museum Camp Nou dan juga menonton pertandingan FCB - Villarreal secara langsung di Stadion

Mitra Kukar at camp nou
FC Mitra Kukar yang berasal dari kota Tenggarong,Kalimantan Timur dan berada di posisi ketiga klasemen Super Liga Indonesia mengunjungi Barcelona dalam lawatan pertandingan persahabatan melawan tim-tim Spanyol. Tim yang memakai nama Indonesia XI ini akan berhadapan dengan Barça B pada pukul 11:45 atau 17:45 WIB dan akan disiarkan secara LIVE streaming pada hari rabu, 18 Desember
Sebelumnya, para pemain dan rombongan tim berkesempatan secara langsung untuk menikmati Camp Nou dari dekat. Bukan saja hanya menikmati pengalaman tour museum Camp Nou tapi juga menonton pertandingan FCB - Villarreal secara langsung.
Berikut komentar dari beberapa pemain setelah kunjungannya ke Stadion:
Jajang Mulyana (pemain depan):
" Saya sangat bangga dapat melihat secara langsung museum Camp Nou, karena tidak banyak orang Indonesia yang pernah kesini. Dan saya dapat melihat dengan mata sendiri Ballon d´Or yang dimenangi Messi selama 4 tahun berturut-turut!"
Kesan menonton Barça langsung di Camp Nou: "Luar biasa, tak dapat diungkapkan dengan kata-kata!"
Abdul Gamal (Bek belakang):
" Luar biasa sekali melihat prestasi tim dan dari para pemain Barça itu sendiri. Dari piala sampai sepatu emas Messi!" Yang paling disuka saat kunjungan ke Museum adalah: "Melihat sepatu Belleti dan piala Liga Champions, karena saya menonton pertandingan tersebut di TV, ketika gol dari Belleti menjadi penentu di final."

"Dari kunjungan ke museum tersebut saya sangat terkejut dengan banyaknya piala yang sudah dimiliki Barça yang menceritakan sejarah Barça secara mendetail." "Unforgettable moment! " katanya saat menonton Barça-Villarreal.
Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Sebuah pengalaman yang tak terlupakan Tim Mitra Kukar "