Tags:

FC Barcelona dan Intel menandatangani kerjasama sponsorship yang inovatif

By Unknown → Senin, 16 Desember 2013
Logo dari perusahaan akan muncul di dalam jersey dari para pemain, sebuah pionir inisiatif dalam dunia periklanan olahraga

Kolaborasi dari kedua organisasi ini akan membuat Barça merupakan klub yang memiliki teknologi terdepan di dunia


FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan multinasional perusahaan computer untuk menjadi sponsor worldwide Klub. Berkat kerjasam ini, Intel akan menjadi sponsor teknologi resmi, yang akan membantu FC Barcelona untuk menjadi klub yang paling memiliki teknologi terdepan di dunia.
Kolaborasi keduanya akan direfleksikan dengan jersey terbaru FC Barcelona, yang akan membawa logo Intel didalam jersey. Ini adalah pertama kalinya jersey BArça memiliki logo bertempat didalam jersey. Jersey diperlihatkan di Ciutat Esportiva, Sant Joan Despí oleh Presiden Sandro Rosell, dan Chief Marketing Intel, Deborah Conrad, dan juga pemain Barça Carles Puyol dan Gerard Piqué. Tim akan mengenakan jersey baru saat pertandingan Liga sabtu ini melawan Villarreal.

Kedua pemimpin dunia bergabung

Kedua organisasi, yang merupakan pemimpin didalam sektornya masing-masing, menggabungkan kekuatan mereka untuk berbagi nilai inovasi dan penampilan yang baik. Intel akan menyuplai para pelajar di La Masia dengan teknologi terbaru untuk membantu mengimplementasi dan memperkuat kekayaan dalam berkreativitas. Dan juga memberikan para pemain FC Barcelona dan para pelatih dengan notebook terbaru 2 in 1 Intel.

Intel, pemimpin dunia komputer


Intel merupakan pemimpin dalam inovasi komputer. Sebuah perusahaan multinasional Amerika Utara, mendesign dan membangun esensial teknologi sebagai dasar dari dunia computer. Intel adalah manufaktur tersebsar dalam integrasi sirkuit dalam dunia dan memproduksi microprocessors untuk sebagian besar perusahaan komputer.
Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " FC Barcelona dan Intel menandatangani kerjasama sponsorship yang inovatif "