Tags:

Pellegrini: Lawan Barca Bukan Hanya Messi vs Aguero

By Unknown → Senin, 16 Desember 2013

Manchester City kontra Barcelona di babak 16 besar Liga Champions merupakan ajang pembuktian Lionel Messi dengan Sergio Aguero. Namun pelatih City, Manuel Pellegrini menolak mengkaitkan kedua pemain tersebut.

Messi dan Aguero merupakan rekan satu tim di Argentina. Banyak kalangan menilai, pertemuan antara City versus barca merupakan ajang pembuktian kedua pemain itu.

Namun Pellegrini enggan menyebut pertandingan ini merupakan ajang persaingan dua pemain dari satu negara. Menurutnya, laga ini adalah pertarungan antara dua tim yang dihuni oleh para pemain top.

"Jika saya nilai, Aguero berada di posisi ketiga di bawah Messi danCristiano Ronaldo. Ia berada di antara para pemain terbaik dunia," ujar pelatih asal Chile tersebut.

"Ini bukan hanya Messi melawan Aguero. Ini adalah laga antara dua tim yang dihuni para pemain top dan kita akan lihat siapa yang terbaik di babak 16 besar ini," imbuh Pellegrini. (euk/gag)

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Pellegrini: Lawan Barca Bukan Hanya Messi vs Aguero "