Sang presiden FC Barcelona dengan jelas mengatakan bahwa sang bintang Argentina akan terus mengenakan jersey blaugrana selama ia menjadi presiden Klub

"Semua kemungkinan yang diajukan oleh para anggota (tentang masa depan klub) semuanya adalah baik. Saya akan melakukan apa yangpara anggota putuskan"

Rosell
Rosell
Saat presentasi kerjasama dari Intel Corporation, presiden FC Barcelona meyakinkan bahwa Leo Messi akan tetap memakai jersey blaugrana. "Selama saya presiden Barça saya akan melakukan segala hal yang mungkin dan tidak mungkin agar Messi tetap berada di Klub.", yang kemudian juga mengatakan:" Sangatlah sulit bahwa Messi keluar dari Klub, untuk tidak mengatakannya tidak mungkin."
Selain berbicara tentang bintang Argentina ini, Rosell juga berbicara mengenai masa depan Camp Nou: "Semua opsi yang diberikan oleh para anggota adalah baik. Saya akan melakukan apa yang diputuskan oleh para anggota," kata presiden Barça ini.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Rosell: "Selama saya presiden Barça saya akan melakukan segala yang mungkin dan tidak mungkin untuk Messi tetap berada di Klub" "